Konsultasi via Mobile Apps dari O-smile Laser Dental, yang Pertama di Yogyakarta

O-smile melakukan terobosan baru dengan meluncurkan aplikasi konsultasi online berbasis smartphone android. Bertempat di Nox Coffee Boutique pada  tanggal 15 September 2016, O-smile melakukan pers conference untuk acara Launching Mobile Application O-smile Laser Dental.

O-smile Laser Dental memberikan suatu informasi melalui sebuah aplikasi (mobile application) yang merupakan pengembangan dari layanan konsultasi online atau chat online yang sebelumnya di layani di website O-smile. 

Saat ini mobile application sangat memudahkan masyarakat umum untuk berinteraksi baik secara langsung ataupun offline. Melalui mobile application, pasien di harapkan dapat langsung berkonsultasi dengan dokter gigi seputar kesehatan gigi dan mulut. Hal tersebut memberikan inspirasi O-smile Laser Dental untuk membuat layanan konsultasi secara online melalui mobile application yang terintegrasi dengan website. 

Layanan  konsultasi online via mobile apps yang pertama di Yogyakarta ini mencakup pelayanan konsultasi pasien, info service, tips dan promo, info cabang, dan layanan reservasi. Mobile application O-smile Laser Dental dapat di unduh secara GRATIS melalui Google Play Store. 

Dengan adanya layanan konsultasi online melalui mobile application ini di harapkan nantinya pasien lebih mudah untuk berkonsultasi dan semakin mudah di dalam melakukan reservasi perawatan di masing-masing cabang O-smile. Hal ini dapat menjadikan pelayanan perawatan kesehatan gigi tidak lagi menakutkan seperti yang di bayangkan oleh masyarakat umum.


Other

event

The 2nd Meeting Nasional O-smile Laser Dental Centre

Dalam rangka menciptakan kualitas pelayanan prima yang berstandar Nasional maupun Internasional, maka manajemen Osmile Laser Dental Centre mengadakan Meeting Nasional ke II.Meeting ini dihadiri oleh drg, Tantri Onny Bianti selaku direktur Utama O-Smile Laser Dental…

event

Satu Dasawarsa Osmile Laser Dental

Dalam serangkaian acara menyambut Satu Dasawarsa (10 tahun) O-smile Laser Dental Centre, maka akan diadakan Pengabdian Masyarakat untuk mewujudkan gigi cantik, putih dan sehat. O-smile Laser Dental Centre bekerjasama dengan Harian Kedaulatan Rakyat dalam penyelenggaraan…